Polo Twin Koper – Biru [20 Inch]

Rp384,000 Rp1,280,000

  • Trolley bag
  • Desain yang ringkas dan kokoh
  • Memiliki kompartemen utama yang luas dengan zipper opening
  • Dilengkapi safety lock key serta 4 roda putar yang dapat didorong dan ditarik, sehingga memudahkan Anda saat bepergian
  • Material : Fiber

1 in stock

Browse Wishlist

Desain Ringkas Dengan Body Kokoh

Saat hendak merencanakan traveling, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah menentukan penggunaan tas untuk membawa barang bawaan Anda antara backpack, travel bag atau koper. Namun jika Anda pergi dalam waktu yang cukup lama dengan jarak tempuh yang cukup jauh, koper bisa jadi solusi yang tepat. Pilihlah koper berkualitas untuk menjaga semua barang bawaan Anda seperti Polo Twin 1617 Koper. Desain yang ringkas serta memiliki body yang kokoh, menjadikan Trolley Bag Polo ideal untuk membawa semua kebutuhan Anda seperti pakaian ganti, oleh-oleh hingga barang mudah pecah sekalipun.

Ukuran Beragam & Daya Tampung Luas

Trolley bag dari Polo ini hadir dengan ukuran yang beragam, mulai dari 18 inch, 20 inch, dan 22 inch guna memudahkan Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan. Mengingat, ukuran dan daya tampung koper yang tepat akan mempermudah perjalanan Anda jadi lebih nyaman dan menyenangkan. Dengan begitu, Anda bisa menghindari adanya biaya tambahan akibat kelebihan bagasi. Polo Twin 1617 mempunyai kompartemen utama yang luas disertakan strap pengikat di bagian dalamnya untuk menjaga posisi pakaian atau barang bawaan tidak berantakan. Disamping itu, Polo juga memberikan kompartemen tambahan disertakan zipper untuk menyimpan keperluan Anda yang lain.

Disertakan Safety Lock Key & 4 Buah Roda

Tak hanya memiliki daya tampung yang besar, Koper Polo 1617 pun disertakan dengan safety lock key untuk memastikan koper Anda tetap aman sepanjang perjalanan. Dilengkapi pula dengan 4 buah roda yang dapat berputar, guna memudahkan Anda saat mendorong atau menariknya. Roda tersebut tentu saja membuat Anda tak perlu khawatir atas beban yang terdapat di dalamnya. Sementara untuk materialnya sendiri, Polo merancangnya dengan menggunakan bahan fiber yang lebih awet dan tahan lama dibandingkan koper-koper pada umumnya. Bahan fiber juga mempunyai ketahanan yang lebih terhadap jamur, air, hingga gigitan binatang pengerat.

Berat 5Kg
Kondisi BARU