ANUGRAH ALAM “Black Tea”

Rp39,000

Teh hitam yang dibuat dari tiga daun teh pucuk camelia sinesis varietes assamica yang mengandung senyawa antibiotik polifenol yang tinggi. Katekin yang terdapat dalam teh hitam atau bless tea merupakan zat yang unik karena berbeda dengan katekin lainnya yang terdapat pada tanaman lain

  • Teh Seduh / Loose
  • Berat bersih 90 gr

Cara Myajikan Teh Hitam / Black Tea

1. Pilih teko

Teko yang digunakan untuk menyeduh teh hitam ini bisa digunakan yang berbahan dasar keramik, kaca atau tanah liat.

2. Bilas teko

Sebelum digunakan, bilas teko terlebih dahulu dengan air panas. Ini dilakukan untuk memastikan teko sudah bersih sekaligus menghangatkan suhu dari teko yang akan digunakan agar sama dengan suhu air teh yang diseduh.

3. Seduh teh

Teko dengan kapasitas 450 ml membutuhkan sebanyak 2 kantung teh hitam celup. Masukkan dua kantung teh balck tea 2Tang ke dalam teko. Tuangkan air panas dengan suhu 95 derajat Celcius, tutup teko.

Diamkan selama 3-4 menit. Jika ingin menghasilkan teh yang lebih pekat warnanya seperti teh Inggris, Anda bisa diamkan hingga 5 menit.

4. Aduk dan angkat

Setelah diseduh maksimal 5 menit, Anda bisa mengaduk teh dengan cara memutar kedua kantung teh perlahan.kemudian angkat kantung teh.

5. Sajikan

Teh yang sudah diseduh dalam teko bisa langsung dituang ke dalam cangkir. Teh dalam teko sangat pas untuk suguhan tamu yang datang ke rumah. Jangan lupa nikmati dengan aneka cake dan jajanan pasar enak.

Berat 0.2Kg
Kondisi BARU

Berat Bersih 90 Gram